FAQ

  • Apakah barang yang dijual ready stock?
  • Jika barang tidak ready stock, berapa lama barang bisa diterima customer?
  • Bagaimana penanganan dari PT. Anbira Permata Teknologi jika terjadi kesalahan produk semacam spesifikasi dan dimensi?
  • Apakah bisa melayani penjualan seluruh wilayah Indonesia?
  • Sistem pembayaran menggunakan mata uang apa saja?
  • Bagaimana sistem pengiriman yang digunakan?
  • Bagaimana jika terjadi masalah pada produk saat operasional?
  • Bagaimana saya bisa yakin produk ini bagus dan sesuai dengan existing yang saya pakai?
Apakah barang yang dijual ready stock?

Tidak, karena kebutuhan tiap masing-masing customer berbeda spesifikasinya.

Jika barang tidak ready stock, berapa lama barang bisa diterima customer?

Mulai 2 minggu sampai 9 bulan tergantung jenis produk.

Bagaimana penanganan dari PT. Anbira Permata Teknologi jika terjadi kesalahan produk semacam spesifikasi dan dimensi?

Kami akan bertanggung jawab sepenuhnya jika kesalahan dari pihak kami, dengan jangka waktu yang sesuai dengan kesepakatan di surat penawaran.

Apakah bisa melayani penjualan seluruh wilayah Indonesia?

Bisa, kami melayani penjualan ke seluruh Indonesia.

Sistem pembayaran menggunakan mata uang apa saja?

Kami melayani pembayaran menggunakan mata uang IDR, USD, SGD, dan EURO.

Bagaimana sistem pengiriman yang digunakan?

Kami bisa menyesuaikan Franco, CIF, Ex work. (Incoterms 2010). Karena kami sudah memiliki ijin/lisensi untuk import sendiri.

Bagaimana jika terjadi masalah pada produk saat operasional?

Kami mengutamakan after sales service. Jika ada masalah bisa kontak kami dan kami akan segera memberikan solusi terbaik.

Bagaimana saya bisa yakin produk ini bagus dan sesuai dengan existing yang saya pakai?

Kami pastikan barang yang kami supply bisa perform sempurna. Jika perlu kami melakukan uji coba produk (khusus filter cloth dan dust bag) sebelum pelanggan memproses purchase order (PO).




FOLLOW

SOCIAL MEDIA